6 Tips Menata Dapur Minimalis Supaya Lebih Terlihat Rapi

Tips Menata Dapur Minimalis
Sumber :
  • google image

OlretDapur adalah salah satu bagian rumah yang setiap hari digunakan, tapi sering sekali terlihat kotor. Hal itu karena adanya banyak aktivitas yang dilakukan di dapur rumah, seperti, masak, mencuci, makan sampai mengobrol seru dengan para tetangga.

4 Kelebihan Mencukur Rambut Kemaluan Pria yang Belum Banyak Orang Tahu

Belum lagi, dengan perabotan di dalam dapur yang lebih banyak dari perabotan di ruang lain. Pasti membutuhkan tenaga ekstra untuk membersihkan juga merapikan kembali semuanya agar terlihat rapi, bersih dan nyaman. 

Nah, jika kebetulan kamu mempunyai dapur minimalis di rumahmu. Tapi ingin selalu memastikan dapur bersih, rapi dan nyaman. Kamu bisa mencoba menerapkan 6 tips ini. 

1. Menggunakan Toples Untuk Menyimpan Bumbu, Makanan Sampai Peralatan Memasak 

5 Tips Bikin Reuni Jadi Asyik dan Meninggalkan Kesan Istimewa. Gak Kapok Reunian Lagi!

Tips Menata Dapur Minimalis

Photo :
  • google image

Tips pertama untuk membuat dapur bisa terlihat rapi adalah menggunakan wadah khusus untuk menyimpan bumbu-bumbu dapur, seperti bawang, gula, kopi, teh sampai susu sekali pun. Pastikan semuanya tertata rapi dalam rak. Tidak masalah menatanya dengan sampai tertumpuk. Tapi supaya tidak bingung, bedakan bagian bumbu, minuman dan makanan yang sudah siap saji. 

6 Tips Mencegah Rasa Kantuk Saat Bekerja Ketika Puasa. Biar Aktivitas Tetap Lancar

Selain bumbu dan makanan, wadah khusus untuk peralatan memasak dan makanan juga disediakan sendiri. Kamu bisa menggabungnya sebagian seperti sendok dengan centong nasi, piring dengan mangkok, jika memang tempat yang ada sangat minimalis. 

Halaman Selanjutnya
img_title