6 Tanda Pria Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan, Hanya Ingin Bermain

Tanda Pria Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tidak semua pria yang mendekati dan menyukai kamu, ternyata punya niatan serius. Beberapa dari mereka mungkin hanya ingin bermain-main, belum ada pikiran untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya atau masih punya prioritas lain yang ingin di kejar. 

4 Zodiak yang Fokus pada Aktivitas Menyenangkan untuk Meningkatkan Ikatan dalam Hubungan

Sehingga, penting bagi kamu untuk tetap berhati-hati dan mawas diri. selain itu, menjaga espektasi agar tidak terlalu besar pada pria yang berhasil mengetuk pintu hatimu. Apalagi jika selama menjalin hubungan denganmu, dia menunjukkan 5 tanda tidak serius ini. 

1. Tidak Bisa Memberi Kepastian 

Tanda Pria Tidak Serius Dalam Menjalin Hubungan

Photo :
  • freepik.com
5 Tips Merawat Penis Agar Sehat dan Tidak Tertular Penyakit

Sebagai seorang wanita yang menginginkan hubungan serius, tentu saat menjalin suatu hubungan, kamu akan meminta kepastian dari priamu. Apalagi, jika kalian sudah layak menuju tahap yang lebih serius. Seperti usia yang cukup, keuangan yang memadai, dan mental yang dirasa sudah dewasa satu sama lain. 

Namun, pria yang tidak serius, tidak bisa memberikan kepastian. Malahan dia akan menundanya, enggan membicarakannya, atau mengajukan berbagai macam alasan untuk membuatmu tetap menunggu. 

2. Tarik Ulur Perasaan 

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan