Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Doa Memohon Surga dan Berlindung dari Neraka
Sumber :
  • unsplash.com

Olret – Kita telah sepakat bahwa tidak ada kebaikan dan keburukan yang menimpa kita tanpa seizin Allah, tidak ada yang lolos dari pengelihatan dan pengawasan-Nya bahkan daun yang jatuh pun Allah tahu dan itu terjadi karena Allah menghendakinya.

Kalau Jodoh Ya Nggak Bakal Kemana. Allah Nyuruh Lepas, Sudah Lepas Saja Jangan Melawan Takdir!

Perbanyak doa, perbanyak istighfar dan lakukan ikhtiar semampunya selebihnya serahkan dan sandarkan segala urusan kepada-Nya. Percayalah, Allah adalah sebaik-baik pelindung diri kita dan orang-orang yang kita cintai.

Saat Kamu Sedang Sedih dan Gundah, Pikiranmu yang Kacau. Ingatlah Satu Kalimat Ini yang Bisa Menenangkanmu. Tenanglah Masih Ada Allah.

Ya, bagaimanapun keadaannya, hanya dengan mengingat Allah hati akan menjadi tenang, hanya dengan kembali kepada Allah hidup akan menjadi indah dan bahagia. Saat ini kita sadar bahwa satu-satunya yang bisa menyelamatkan kita dari berbagai keburukan hanyalah Allah, satu-satunya yang bisa menjaga dan melindungi diri dan keluarga kita hanyalah Allah.

Tak Semua Orang Punya Gaji, Tapi Setiap Orang Punya Rezeki

Tenanglah masih ada Allah, Jangan lupa bahwa kita punya Allah, Kita mungkin lemah dan tak berdaya tapi kita punya Allah yang Maha kuat dan Maha besar
.
حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.

Laki-laki yang Tidak Bisa Menjaga Shalatnya, Bagaimana Bisa Dia Akan Menjaga Wanitanya?

Mari perbaiki sholat, perbaiki hubungan dengan Allah, semoga Allah melindungi kita semua dari berbagai virus, penyakit dan keburukan lainnya. Dan jadikanlah Ibadahmu, Sholatmu Sebagai Kebutuhan Bukan Sekadar Kewajiban Belaka.

Halaman Selanjutnya
img_title