Saat Hubungan Butuh Gairah Baru, 5 Teknik Tarik Ulur Ini Pantas Dicoba

Saat Hubungan Butuh Gairah Baru
Saat Hubungan Butuh Gairah Baru
Sumber :
  • u-report

OlretHubungan yang dijalin cukup lama, pasti akan menemui satu titik kejenuhan, kebosanan dan rasa hambar. Apalagi, di tambah dengan kehidupan monoton yang dihadapi setiap hari, membuat hubungan lebih cepat kehilangan gairah.

Hal ini akan berimbas pada rasa nyaman dan komunikasi bersama pasangan berkurang, juga rasa cinta mulai luntur entah sejak kapan. 

Dalam posisi ini, kamu dan pasangan harus segera peka juga mencari solusi bersama. Salah satu yang bisa dicoba adalah menggunakan teknik tarik ulur dalam hubungan. Nah inilah 5 cara yang bisa dilakukan saat menggunakan teknik tarik ulur. 

1. Diamkan Sejenak Saat Ada Masalah Diantara Kalian 

Diamkan Sejenak Saat Ada Masalah

Diamkan Sejenak Saat Ada Masalah

Photo :
  • u-report

Biasanya saat ada konflik, pertengkaran atau masalah diantara kamu dan pasangan. kamu berusaha menyelesaikannya secepat mungkin. sebab, ada ketakutan jika dibiarkan berlarut-larut hanya akan menjadi masalah yang lebih besar  nantinya. 

Namun, sesekali cobalah diamkan sejenak. Jangan terburu-buru meminta maaf, merasa bersalah atau terlalu emosi pada pasangan. Dalam jeda waktu itu, gunakan untuk menikmati waktumu sendiri, sampai merenungkan perjalanan hubungan sampai sekarang. 

Barulah setelah sama-sama tenang dan mendinginkan kepala. Kamu berbicara lebih baik dengan pasangan, menyelesaikan masalah dan kembali harmonis juga akrab. 

2. Pancarkan Pesona Lagi Dengan Mencoba Hal Baru 

Pancarkan Pesona Lagi

Pancarkan Pesona Lagi

Photo :
  • u-report

Salah satu alasan hubungan kehilangan gairah, karena kamu dan pasangan tidak menemukan hal baru yang membuat rasa ketertarikan kembali. Dia melihat kamu sebagai pribadi yang sama dengan aktivitas yang sama terus menerus. Sehingga adrenalin yang dahulu dirasakan saat mengejar cintamu sudah tidak terasa lagi. 

Karena itu, kamu perlu memancarkan pesona lagi dengan mencoba hal baru, melakukan aktivitas baru, mengubah diri menjadi lebih baik dan membangun lingkungan yang positif. Dengan memancarkan pesona baru, pasti pasangan akan jatuh cinta lagi dan lagi. 

3. Sabar dan Ingatlah Lebih Banyak Kebaikan Pasangan 

Halaman Selanjutnya
img_title