Saat Hubungan Butuh Gairah Baru, 5 Teknik Tarik Ulur Ini Pantas Dicoba

Saat Hubungan Butuh Gairah Baru
Sumber :
  • u-report

OlretHubungan yang dijalin cukup lama, pasti akan menemui satu titik kejenuhan, kebosanan dan rasa hambar. Apalagi, di tambah dengan kehidupan monoton yang dihadapi setiap hari, membuat hubungan lebih cepat kehilangan gairah.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Hal ini akan berimbas pada rasa nyaman dan komunikasi bersama pasangan berkurang, juga rasa cinta mulai luntur entah sejak kapan. 

Dalam posisi ini, kamu dan pasangan harus segera peka juga mencari solusi bersama. Salah satu yang bisa dicoba adalah menggunakan teknik tarik ulur dalam hubungan. Nah inilah 5 cara yang bisa dilakukan saat menggunakan teknik tarik ulur. 

1. Diamkan Sejenak Saat Ada Masalah Diantara Kalian 

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Diamkan Sejenak Saat Ada Masalah

Photo :
  • u-report

Biasanya saat ada konflik, pertengkaran atau masalah diantara kamu dan pasangan. kamu berusaha menyelesaikannya secepat mungkin. sebab, ada ketakutan jika dibiarkan berlarut-larut hanya akan menjadi masalah yang lebih besar  nantinya. 

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Namun, sesekali cobalah diamkan sejenak. Jangan terburu-buru meminta maaf, merasa bersalah atau terlalu emosi pada pasangan. Dalam jeda waktu itu, gunakan untuk menikmati waktumu sendiri, sampai merenungkan perjalanan hubungan sampai sekarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title