5 Cara Supaya Body Goals Tetap Terjaga Saat Sedang Liburan

Supaya Body Goals Tetap Terjaga
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret – Libur sekolah atau cuti kerja, biasanya diisi dengan keinginan bersantai-santai di rumah saja. Apalagi jika tidak ada rencana pergi ke suatu tempat, rebahan sembari membaca buku atau menonton film selalu menjadi pilihan terbaik. 

6 Cara Tetap Tenang Saat Dikejar Deadline Akhir Bulan. Biar Kerja Tetap Bisa Maksimal

Nah, terkadang karena kurang adanya aktivitas fisik saat sedang berlibur atau rebahan. Tanpa disadari berat badan meningkat. Apalagi saat traveling ke suatu tempat. Rasa ingin mencoba berbagai makanan khas dan menggugah selera, membuat timbangan semakin miring ke kanan. 

Karena itu, buat kamu yang sedang menikmati liburan baik di rumah aja atau traveling ke suatu tempat. Gunakan 5 tips ini supaya body goals tetap terjaga. 

1. Perbanyak Jalan Kaki 

6 Teknik Mengubah Diri Menjadi Sehat, Tidak Sulit Untuk Dilakukan

Kesalahan Berjalan yang Harus Dihindari

Photo :
  • freepik.com

Jika kamu mengisi liburan dengan bersantai di rumah. Ingatkan diri untuk setidaknya sering berjalan kaki baik di dalam atau di luar rumah. Seperti jalan-jalan pagi atau saat melakukan aktivitas tertentu di rumah.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Jika perlu buatlah jadwal khusus jalan kaki di sela waktu rebahan. Jadi kamu tetap melakukan olahraga ringan meski di dalam rumah. 

Halaman Selanjutnya
img_title