Apakah Normal Bagi Pria yang Sudah Menikah Untuk Melakukan Onani?

Pria yang Sudah Menikah Untuk Melakukan Onani
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sebuah pertanyaan dari salah satu warganet di India.  Hai! Saya seorang wanita yang sudah menikah dan baru-baru ini saya memergoki suami saya berbohong tentang masturbasi.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Dia harus menjalani analisis air mani, dan dia harus mengikuti tes setelah tiga hari. Kami belum pernah berhubungan seks baru-baru ini, jadi saya menyuruhnya pergi dan melakukan tes. Dia ragu-ragu dan berkata dia akan menyelesaikannya nanti dan ketika saya bersikeras, dia mengatakan yang sebenarnya — dia telah melakukan masturbasi pagi itu.

Selama beberapa percakapan acak, dia pernah berkomentar bahwa dia berhenti melakukan onani setelah menikah. Tapi dia hanya berbohong dan sekarang saya punya cukup alasan untuk percaya bahwa dia sering melakukannya.

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

Apakah karena dia tidak senang secara seksual dengan saya? Apakah normal bagi pria yang sudah menikah untuk melakukan masturbasi? Saya benar-benar sangat marah dan frustrasi mengetahui bahwa suami saya tidak curhat kepada saya. Tolong beri tahu saya apa yang harus saya lakukan?—Oleh Anonim

Lantas apa kata Dokter?

Pria yang Sudah Menikah Untuk Melakukan Onani

Photo :
  • freepik.com
5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Menurut Dr. Rachna Khanna Singh, "Masturbasi adalah aktivitas normal bagi setiap individu, terlepas dari jenis kelamin, seksualitas, atau status perkawinan mereka. Tidak apa-apa bagi pria dan wanita yang sudah menikah untuk melakukan masturbasi".

Halaman Selanjutnya
img_title