16 Pertanyaan Deep Talk Saat We Time Bareng Pasangan, Supaya Hubungan Semakin Nyaman

Tanda Kamu Memiliki Ketertarikan Emosional Dengan Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – We time bersama pasangan adalah waktu yang paling tepat untuk saling meningkatkan kenyamanan emosional satu sama lain. Di saat itu, kamu dan pasangan bisa focus juga membicarakan apa saja di dalam maupun luar hubungan kalian. Di tamnbah lagi, semakin banyak hal yang disampaikan dan canda tawa yang dilontarkan, maka hubunganpun akan semakin nyaman.

Biar Nggak Sering Berantem, 6 Cara Menyikapi Perbedaan Dalam Hubungan

Nah, karena itu, we time harus diisi dengan momen berkualitas. Selain diisi dengan candaan atau pertanyaan konyol. 16 pertanyaan deep talk ini dapat meningkatkan keharmonisan, sebab kamu akan lebih mengenal pasanganmu semakin dalam, begitupun sebaliknya. 

1. “Apa yang Jadi Hal Favorit Kamu Selama Kebersamaan Kita?”

Memberikan pertanyaan ini secara tidak langsung akan mengingatkan kembali segala momen indah, sedih, senang dan duka yang dilewati bersama. pasanganmu mungkin akan menjawab jika segala hal bersamamu adalah hal yang dia favoritkan. Namun, saat kamu menemukan momen paling dia sukai. Hal itu akan membantumu untuk tahu bagaimana mencegah saat kebosanan muncul di hubungan kalian kelak.

Istri Wajib Tahu! 7 Cara Efektif Bikin Suami Semakin Cinta

Selain itu, dengan pertanyaan ini, kamu dan pasangan bisa saling intropeksi diri dan berjanji untuk jadi lebih baik bersama kedepannya nanti.

2. “Bagaimana Harimu? Ingin Curhat?”

Seseorang mungkin terlihat baik-baik saja, tapi kamu tidak pernah tahu apa yang sebenarnya dia rasakan dan alami. Jadi, saat we time, tanyakanlah pada pasangan bagaimana keadaan dan hari-harinya. Apakah dia ingin mempunyai sesuatu yang ingin dicurhatkan atau keluh kesahkan, baik dalam hubungan kalian maupun di luar hubungan seperti pekerjaan.

7 Masalah Yang Nggak Bakal Dipermasalahkan Ketika Kamu Menjalin Hubungan Dewasa

Saat pasangan curhat dan kamu memposisikan diri sebagai pendengar yang baik. itu akan meningkatkan rasa nyaman dan butuh dirinya terhadapmu.

Halaman Selanjutnya
img_title