Kamu Pemalu? Tenang, Inilah 5 Trik Sukses Dekat Dengan Pria Yang Kamu Suka

Cara Mendekati Pria yang Pemalu
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Memiliki kepribadian pemalu, cuek dan pendiam bukanlah hal yang salah atau memalukan. Karena bagaimanapun, setiap orang memang punya sifat dan karakter masing-masing. Meski tentu ada kekurangan dan kelebihannya sendiri.

5 Pemikiran Perempuan Yang Bisa Bikin Overthinking Dalam Hubungan. Padahal Nggak Penting Amat!

Salah satunya, ketika kamu mempunyai pria yang disuka. Rasanya akan sulit saat ingin melakukan pendekatan terlebih dahulu.  Sikap pendiam, pemalu dan cuek, membuat kamu tidak yakin akan mengambil langkah atau rencana untuk mendapatkan pria yang diinginkan, bahkan cenderung menghindar darinya.

Eits … Jangan menyerah dulu. Ternyata masih ada tips yang bisa dicoba untuk kamu yang pemalu. Setidaknya, usaha dulu daripada menyerah tanpa melakukan apapun.

1. Berilah Respon Positif

6 Bentuk Pujian Yang Bisa Bikin Pasangan Selalu Jatuh Hati, Terapkan Dalam Hubunganmu, Ya!

Meski pemalu, cuek dan pendiam, kamu masih bisa tersenyum ‘kan?

Nah, jika bertemu dengan pria yang kamu suka, tunjukkan respon yang positif pada dirinya dengan memberikan senyuman atau sapaan. Kamu tidak perlu melakukan apapun. Karena kedua hal ini sudah cukup membuat pria itu tahu jika kamu memberikan 'persetujuan' untuk mendekatimu, sehingga dia tidak akan ragu untuk mengambil langkah terlebih dahulu mengenal kamu.

Nggak Dihargai Ipar Atau Keluarga Suami? Hadapi Dengan 5 Cara Elegan Ini

Lagipula, kamu yang terkenal, cuek, pendiam dan pemalu, tapi menunjukkan perhatian atau senyuman pada seorang pria. Hal itu sudah menjadi kode atau petunjuk buat dirinya, jika sebenarnya kamu menyukai dia. Dan biasanya, pria cukup peka menghadapi sikap seperti itu.

Halaman Selanjutnya
img_title