8 Langkah Menemukan Kebahagian Dalam Pekerjaanmu

Kebahagiaan dalam pekerjaan
Sumber :
  • freepik.com

OlretKebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap pakai, kebahagiaan datang dari tindakanmu sendiri. Apakah kamu merasa sudah bekerja di bidang yang kamu sukai, tapi tetap merasa kurang nyaman? Bukan membenci pekerjaan sih, tapi tidak yakin bahwa pekerjaan ini adalah yang benar-benar kamu harapkan? Atau kamu sudah terjebak dalam rutinitas yang membuat melakukan pekerjaanmu seperti zombie?

Jangan Disepelekan! Ini 4 Rahasia Bisa Nyaman saat Sendirian

Kebahagiaan kita bergantung pada keputusan dan tindakan kita. Jika kita belum merasa nyaman dengan kehidupan kita, lakukan sesuatu untuk mengubahnya. Jika kita tidak mengubah apa yang kita lakukan tentu saja hasil yang kita dapatkan juga sama. Melansir dari @merakit.hidup, berikut adalah 8 langkah untuk menemukan kebahagiaan dalam pekerjaanmu.

1. Lakukan pekerjaan sesuai dengan STRENGTH-mu

Starategi Bahagia Dengan Pekerjaan

Photo :
  • Freepik.com
Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Dengan mengetahui dan melakukan pekerjaan sesuai STRENGHT akan membuat kita tidak stress ketika melakukan pekerjaan. Hasil pekerjaan juga akan bisa lebih maksimal.

2. Bangun pertemanan

Salah satu pilar penting kebahagiaan adalah hubungan dengan orang lain. Sangat mudah untuk membenci pekerjaan kita, jika kita tidak memiliki teman di kantor. Karena itu jangan biarkan satu hari berlalu tanpa berusaha membangun pertemanan. Teman (khususnya sahabat) tidak dijatuhkan dari langit, kita yang harus berusaha berkenalan dan mengenal mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu