4 Teknik Mengikat Hati Cewek yang Diam-Diam Kamu Sukai Dari Pakar Cinta Thailand

Teknik Mengikat Hati Cewek yang Diam-Diam Kamu Sukai
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika kamu bertemu dengan wanita yang kamu sukai dan ingin menggodanya tapi masih takut gagal. Biasanya kamu memang selalu berhasil dengan metode yang telah kamu pelajari dari berbagai sumber. Namun, justru dia takut dan menghindari dari kamu.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Selain itu, hal itu dapat menyebabkan gadis tersebut kabur dan tidak berani berbicara dengan kamu. Jadi yang harus kamu lakukan adalah menggunakan teknik profesional,  yang menekankan pada pendekatan psikologis  dengan 4 trik ini yang ampuh mengikat hati cewek yang suka sukai.

1. Bangun kepercayaan diri sendiri terlebih dahulu.

Penyebab Seseorang Tak Percaya Diri Saat Ingin PDKT

Photo :
  • freepik.com/author/lookstudio
Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Jika kamu ingin menggoda seorang gadis, kamu harus membangun kepercayaan diri terlebih dahulu. Dapat dikatakan bahwa itu adalah kunci pertama untuk membuat kamu terlihat menarik.

Dengan sapaan yang alami tapi pas, tidak terlalu dekat di awal dan memperkenalkan dirinya dengan tegas sambil tersenyum. Yang terpenting, lakukan kontak mata dengannya untuk mendapatkan waktu di depan kamu. Karena itu akan memberi kamu keunggulan yang menyebabkan hatinya bergetar sejak pandangan pertama.

2. Hindari kata-kata membual.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria