Jadikan Kegagalan Cinta Sebagai Pembelajaran, Bukan Untuk Ditangisi

Kegagalan Cinta Sebagai Pembelajaran
Sumber :
  • bapermulu.com

Olret – Merasakan trauma karena kegagalan asmara seringnya membuat seseorang tak lagi ingin mengenal cinta. Terlebih, ketika hubungan yang mereka jalankan itu sudah menuju kepada keseriusan namun harus gagal di tengah jalan. Perasaan patah hati, sakit, sulit untuk menerima, timbulnya sebuah trauma, semua perasaan campur aduk pastinya ia rasakan.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Sulit memang untuk bisa menerima kondisi asmara yang harus rela terhenti di tengah jalan. Belum lagi rasa trauma yang muncul dan sebuah ketakutan akan kejadian yang sama dapat terulang kembali. Semua butuh waktu pastinya untuk bisa berdamai dengan kondisi ini.

Gagal Dalam Menjalin Cinta Itu Hal yang Biasa, Banyak Pelajaran yang Bisa Kamu Ambil Hikmahnya.

Kegagalan Cinta Sebagai Pembelajaran

Photo :
  • bapermulu.com
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Saat seseorang merasakan trauma yang disebabkan karena kegagalan asmara, tentunya akan membuat siapapun akan sulit untuk memulai suatu hubungan yang baru dengan seseorang yang baru pula.

Rasa trauma yang begitu sakit ia rasakan tak jarang membuatnya kehilangan rasa percaya terhadap orang lain. Sehingga membuatnya sulit untuk bisa membuka hati kembali hingga rasa trauma itu benar-benar sembuh.

Perselingkuhan, Pengkhianatan dan Kekerasan Adalah Salah Satu Trauma yang Paling Sulit untuk Diterima.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch