4 Pertimbangan Sebelum Memutuskan Kencan Pertama

Pertimbangan Sebelum Memutuskan Kencan Pertama
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Berikut adalah beberapa hal lain yang perlu kamu pertimbangkan saat mencoba mencari tahu berapa lama kencan pertama harus berlangsung. Beberapa di antaranya, mungkin belum pernah kamu pikirkan sebelumnya!

1. Semakin lama waktunya semakin mahal harganya

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Jika kamu yang membayar untuk kencan pertama, maka kamu perlu memikirkan berapa biayanya. Jika kamu tidak menghasilkan banyak uang, maka ini adalah hal yang sangat serius yang perlu kamu ingat.

Jika kencan pertama berlangsung lebih dari satu jam, kemungkinan besar kamu akan menghabiskan lebih dari $10-15. Katakanlah kamu pergi keluar untuk minum-minum. Mari kita hadapi itu – koktail tidak murah. Jadi, semakin lama kamu berada di sana, semakin banyak yang akan minum, dan semakin banyak yang akan habiskan. Kamu bahkan mungkin lapar dan memesan makanan.

Jangan Disepelekan! Ini 4 Rahasia Bisa Nyaman saat Sendirian

Dan bagaimana jika kamu memiliki beberapa tanggal yang dijadwalkan minggu itu? Itu benar-benar bisa bertambah.

Jadi, kamu tidak ingin membuang uang untuk orang yang mungkin tidak kamu sukai. Itu salah satu alasan bagus untuk membuat kencan pertama relatif singkat, kecuali jika kalian berdua benar-benar cocok dan kamu pikir itu benar-benar bisa pergi ke suatu tempat.

2. Lamanya kencan bisa membentuk persepsi Anda tentang orang lain

Halaman Selanjutnya
img_title
Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia?