5 Cara Sederhana Merawat Wajah Pria, Biar Makin Tampan

Cara merawat wajah pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Perawatan kulit wajah pria perlu diperhatikan seperti halnya perawatan kulit wajah wanita. Hanya saja perawatan kulit wanita dan pria berbeda di beberapa bagian saja. Hari ini kami telah mengangkat 6 cara merawat kulit wajah pria untuk dibagikan agar kamu bisa mencoba mengikutinya.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Izinkan saya memberi tahu kamu bahwa meskipun kamu adalah pria yang aktif dan tidak punya banyak waktu bisa ikut juga. Karena caranya sangat sederhana dan hasilnya sungguh maksimal.

1. Cuci muka sesuai jenis kulit.

Pria harus terlebih dahulu mengetahui jenis kulitnya, seperti apa kulitnya. Ketika kamu mengetahui jenis kulitmu, kamu harus mencuci muka sesuai dengan jenis kulit. Tidak disarankan untuk mencuci muka sesuka hati karena dapat menyebabkan kerusakan kulit.

Apakah Onani Bisa Menambah Ukuran Penis?

Harus memilih produk pembersih wajah yang cocok untuk jenis kulitmu. Dan lanjutkan dengan menyeka wajah dengan toner bebas alkohol setiap selesai mencuci muka.

2. Oleskan pelembab

Menerapkan pelembab adalah untuk menambah kelembaban pada kulit untuk menjaga kulit muda terlihat lebih bersinar dan sehat. Jadi jika seseorang yang sudah memiliki masalah kulit kering, disarankan agar menjaga kuli dengan Moyse riser secara teratur.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!