7 Ekspektasi Nggak Realistis Yang Membuat Pasangan Mundur Alon-Alon

Alasan Pentingnya Kencan di Malam Hari Bagi Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Boleh saja saat kamu berharap bisa mendapatkan pasangan sesuai dengan ekspektasi mu. Tapi, jangan pula terlalu memberatkan pasangan dengan ekspektasi yang tidak realistis atau tidak manusiawi. 

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Karena bagaimanapun, setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihannya. Selain itu, dalam hubungan yang sehat. Paling penting adalah saling bisa menerima dan membimbing untuk jadi lebih baik bersama. Dan inilah 7 ekspetasi nggak realistis yang bisa membuat pasangan kesal, bahkan berpikir untuk mengakhiri hubungan kalian.

1. Pasangan Tidak Pernah Melakukan Kesalahan

Manusia adalah makhluk yang penuh dengan kekhilafan dan dosa. Hal itu sudah manusiawi. Namun, manusia yang bijak akan berani mengakui kesalahan, memperbaikinya dan berusaha tidak melakukan kesalahan yang sama.

Kerja Bukan Melulu Soal Uang, Bersyukurlah Meski Gaji Pas-Pasan

Jadi tidak realistis jika kamu meminta pasangan tidak pernah melakukan kesalahan. Dia pasti pernah teledor, lupa atau kesalahan kecil yang membuat kamu kesal. Terpenting bukan kesalahan besar seperti selingkuh atau melalaikan tanggung jawab. Berusahalah untuk tetap memaafkan.

2. Pasangan Selalu Peka dan Tahu Isi Hatimu.

Mengertilah jika tidak ada yang bisa membaca isi hati seseorang selain dirinya sendiri dan Tuhan. Apalagi pasanganmu yang juga manusia biasa. Jadi, jika kamu tidak mengungkapkan. Lalu bagaimana dia bisa tahu isi hatimu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Titipkan Harapanmu Pada Tuhan, Dia Tak Akan Mengecewakanmu