Insyaallah Samawa! Ini 5 Hal yang Harus Kamu Perbaiki Sebelum Menikah

Perbaiki Sebelum Menikah
Sumber :
  • tvN

Olret – Salah satu tujuan yang ingin dicapai dalam kehidupan berumah tangga adalah dapat meraih keluarga yang SAMAWA bersama pasangan.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

SAMAWA yang merupakan singkatan dari Sakinah, Mawaddah wa Rohmah, adalah kunci keluarga yang ideal, sekaligus harapan agar bisa dipermudah, juga dipertemukan kembali dengan pasangan saat di surga Allah kelak.

Namun tentu saja, untuk dapat meraih Samawa dalam berumah tangga, akan melewati banyak ujian yang tak mudah. Selain harus bekerja sama dengan baik bersama pasangan yang tepat, jodoh atau pasanganmu juga harus lillahi ta'ala menerimamu dengan tulus menjalin kisah kasih saat bersamamu.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Kamu sendiri pun harus berusaha menyiapkan diri baik secara mental, ilmu dan materi yang diperlukan. Nah untuk membantumu dalam menyiapkan kualitas diri, tips di bawah ini bisa kamu gunakan dan pahami untuk tahu kualitas apa saja yang harus kamu perbaiki sebelum menikah, juga agar kamu mampu membangun keluarga yang SAMAWA berdua dengan pasangan.

1. Agama

Ide Mahar

Photo :
  • freepik.com
Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Pertama dan utama adalah tingkatkan kualitas dirimu dalam bidang agama. Bukan hanya belajar namun terapkan pula apa yang telah kamu pelajari lewat akhlakul karimah dan adab yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title