Ada Saatnya, Kita Hanya Ingin Meminta Jodoh Yang Terbaik Menurut Tuhan

Meminta Jodoh Yang Terbaik Menurut Tuhan
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada dasarnya, kita pasti mempunyai tipe ideal dan terbaik yang ingin kita jadikan patokan dari jodoh kita nantinya. Kita merencanakan sekaligus membuat berbagai klasifikasi, saat mencari atau menanti jodoh yang hadir.  Namun, setelah segala ujian dan cobaan yang Allah SWT berikan untuk melatih hati kita dan menjadikan kita pribadi yang lebih dewasa.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Akan ada fase atau waktu, dimana kita memilih untuk menyerahkan segala urusan jodoh kepada Sang Pemilik Kehidupan. Kita pasrah, karena tahu dan sadar diri, betapa banyaknya kekurangan dan keterbatasan diri sendiri dalam menjalin suatu hubungan.

Kita akan berada dalam fase menerima sepenuhnya, bagaimanapun jodoh terbaik yang diberikan Tuhan dan mensyukurinya. Karena memang Allah lah yang Maha Mengetahui segala yang terbaik untuk kita, termasuk dalam urusan jodoh sekalipun.

Kita Bisa Merencanakan Tipe Ideal dan Terbaik Menurut Diri Kita Sendiri Awalnya. Berusaha Sekuat Tenaga Untuk Mendapatkan Jodoh Sesuai Tipe Yang Kita Inginkan

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Meminta Jodoh Yang Terbaik Menurut Tuhan

Photo :
  • instagram

Skip. Skip. Skip. Mungkin hal itu yang awalnya sering kita lakukan saat mencari atau menanti pasangan yang ideal menurut diri kita sendiri. Jika baik dari segi fisik, penampilan, materi, kedewasaan, tanggung jawab atau apapun, tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, maka pasti kita akan melewatkannya.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Meskipun satu dua kali merasa menyesal, atau ternyata bertemu dengan cinta yang salah, ternyata sama sekali belum membuat kita jera untuk terus berdoa dan mendapatkan seseorang yang sesuai dengan tipe yang sesuai dengan kita harapkan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title