Jalani Takdirmu Sepenuh Hati, Karena Allah Akan Memberi Melebihi Keinginan Hati

Jalani Takdirmu Sepenuh Hati
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan pernah menyerah dan berputus asa. Tetap jalani kehidupan dan takdirmu sebaik mungkin dan semaksimal kemampuanmu. Percayalah, bagaimana pun kamu terlahir, siapa orang tuamu dan bagaimana lingkungan tempat kamu tinggal. Selama kamu tidak menyerah, tidak berhenti berdoa, maka semua jalan pasti akan terasa mudah. Allah akan memberikan lebih dari apa yang hatimu inginkan.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Allah akan mengabulkan doamu dengan cara yang lebih indah. Dan saat kamu yakin dan percaya akan cintaNya, maka tidak ada satu pun yang harus kamu takutkan. Bukankah kamu percaya, bahwa Allah tak meninggalkan orang-orang serius dalam usaha dan doanya.

Percayalah Kamu Mampu Mengatasi Semua Permasalahan Dalam Hidupmu, Saat Kamu Mau Bekerja Keras Melakukannya

Jalani Takdirmu Sepenuh Hati

Photo :
  • instagram
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Sebagai manusia, wajar jika kita mempunyai suatu keinginan dan berusaha keras untuk meraihnya. Meskipun satu dua kali mengalami kegagalan, namun sama sekali tak menyurutkan keinginan kita untuk bisa meraih suatu hari nanti. Dan keyakinan dan usaha keras itu harus menjadi modal utama yang tidak boleh luntur semangatnya.

Percayalah, bahwa kamu pasti bisa mengatasi masalah yang hadir dalam hidupmu, menemukan solusi terbaik dan tetap bergerak maju. Tetap bekerja keras dan lakukan apapun usahamu sebaik mungkin dengan penuh keyakinan.

Tak Lupa Selain Berusaha Keras, Juga Tingkatkan Kedekatanmu Dengan Sang Khaliq. Merataplah Memohon Yang Terbaik. Bersandarlah dan Bersujudlah

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu