Menangislah Bukan Karena Lemah, Tapi Kadang Air Mata Bisa Melegakan Semuanya

Jadilah bahu untuk menangis, jika perlu
Sumber :
  • U-Repot

OlretTuhan Maha tahu bahwa kamu hanyalah manusia biasa. Tuhan pun tahu bahwa kamu tidak bisa selalu menyampaikan perasaanmu dengan kata kata. Sehingga, Tuhan memberikanmu air mata dan senyuman manis untuk membantumu menyampaikan segala perasaanmu.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Tuhan membantumu bangkit dengan tangisan atau senyuman untuk menguatkanmu, saat kamu tak bisa menemukan ungkapan yang tepat untuk mengekspresikannya.

Jadi jangan pernah malu untuk menangis, jangan pernah malu untuk mengatakan hal yang sejujurnya dengan meneteskan air mata.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Karena itu semua bukan tanda bahwa kamu lemah, tapi justru tanda bahwa kamu menyadari, bahwa dirimu hanyalah manusia biasa. Manusia yang bisa merasakan rasa sakit, sedih, bahagia dan ingin untuk dicintai, juga memberikan cinta yang kamu punya.

Menangislah, meskipun hanya Tuhan yang tahu rintihanmu, meskipun semua masalah memang tak mudah terselesaikan dengan tangisan. Tapi setidaknya, ada sedikit dalam sisi hatimu yang lega, dan setelah itu , ada semangat baru untuk menatap masa depan kembali.

Menangislah, Saat Kamu Merasa Bebanmu Begitu Berat Dan Menyesakkan. Ungkapkan Segala Perasaanmu Di Hadapan Tuhanmu Lewat Tangisanmu

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Berhenti Menangisi Hubungan

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp
Halaman Selanjutnya
img_title