Sesibuk Apapun Kamu Di Sana, Tetaplah Mengabari Dia Yang Selalu Menantimu

Seungkwan SEVENTEEN
Seungkwan SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram

Olret – Untukmu yang masih disibukkan dengan pekerjaan, yang sedang mengumpulkan pundi pundi materi untuk membahagiakan orang yang kamu sayang. Sesibuk apapun kamu, tetap usahakan memberi kabar pada orang orang yang tak pernah lelah menanti dan mendoakanmu di rumah.

Mereka menanti kabarmu bukan hanya karena butuh perhatian, mengeyahkan kabar yang tak sedap di telinga. Tapi juga, agar tak merasa khawatir tentang kesehatan dan kondisimu.

Mengertilah, kamu adalah seseorang yang berharga untuk seseorang yang sudah sangat berharap padamu. Mengertilah, ada hati yang memendam rindu untuk segera bertemu denganmu.

Jadi luangkan sedikit waktumu untuk sejenak memberi kabar. Agar dia yang selalu menanti lebih tenang hatinya dan tetap yakin untuk selalu menaruh harapan padamu.

Sesibuk Apapun Kamu, Saat Kamu Sayang dan Cinta. Pasti Sebisa Mungkin Meluangkan Waktu Untuk Dia Yang Menanti

Jangan bilang tak ada waktu, jangan bilang kesibukanmu membuatmu repot pada duniamu sendiri. Karena ingatkah kamu? Bagaimana saat pdkt dulu, sesibukci apapun kamu, selelah apapun tubuhmu.

Kamu masih menyempatkan untuk menelepon di malam hari, dan membicarakan banyak hal bersama pasanganmu. Menyampaikan kata rindu dan membuat pendengarnya rela untuk begadang setiap malam untuk menemani dirimu.

Halaman Selanjutnya
img_title