Kadang Mencintai Dalam Diam Lebih Indah

Cara Mengatasi Trauma Putus Cinta
Sumber :
  • instagram

Olret – Untukmu yang sedang mengikhtiarkan cintamu cukup dalam doa, yang memilih mengagumi dan mencintai dalam diam, semoga Tuhan menjaga hatimu dari rasa kecewa, dari malu dicampakkan dan memudahkan hatimu untuk merelakan saat cinta yang kamu nanti ternyata tak jadi nyata.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Karena mencintai seseorang dalam diam, bukan berarti kamu pengecut, namun kamu menyadari bahwa menjaga hatimu dari patah hati adalah yang utama. Toh, membahagiakan tak harus memiliki dan bisa lewat jalur mana saja. Selain itu, jika aku mencintai karena Allah, Dia akan memberikanku yang terbaik.

Mencintai Dalam Diam Itu Bukan Pengecut. Justru Kamu Menyadari Bahwa Kamu Belum Siap Meminang.

zodiak yang Tidak Pernah Menyerah Pada Cinta

Photo :
  • instagram
Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Untuk apa kamu mengetuk hati seseorang, mengirimkan cinta yang berlebihan, tapi akhirnya kamu justru mencampakkannya dan pergi meninggalkan luka. Jika memang kamu sudah merasa siap dan pantas untuknya, maka segerakanlah pinang dirinya.

Lamarlah dia dan jemput dari rumah orang tuanya. Namun jika kamu masih merasa belum pantas atau masih dalam perjuangan memantaskan diri.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Maka lebih baik simpan dulu sejenak cintamu. Cukup doakan yang terbaik untuk dirinya. Mencintainya dalam diam adalah iktiarmu menjaga dirinya dari luka yang bisa saja datang dari dirimu sendiri. Meski sejujurnya aku mencintaimu, hanya aku memilih merayu penciptamu.

Halaman Selanjutnya
img_title