Perjuangkanlah Seseorang Yang Membuat Surga Serasa Lebih Dekat

Perjuangkanlah Seseorang
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika kamu dalam pilihan untuk menentukan seseorang yang akan menjadi jodoh hidupmu, yang akan kamu habis kan sisa waktumu bersamanya. Maka perjuangkan dan pilihlah seseorang berdasarkan agamanya, imannya dan keteguhannya dalam Beragama.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Karena insyaallah, seseorang yang benar benar paham agama dan menggunakan agama sebagai petunjuk dalam setiap langkahnya, akan lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam keluarga.

Selain itu, dapat membimbing dan mengajak pasangannya dengan kelembutan pada kebaikan dan ibadah yang lebih indah. Insyaallah bersama orang yang tepat ibadah terasa lebih mudah dan indah dan surga pun akan lebih dekat.

Harta Bisa Di cari, Fisik Bisa Di poles, Tapi Agama Yang Baik Perlu istiqoma Yang Teguh Untuk Mendapatkannya

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Perjuangkanlah Seseorang

Photo :
  • instagram

Jangan memandang seseorang dari harta atau fisik, karena kedua hal tersebut adalah masalah duniawi yang akan hilang pada masanya nanti. Namun akhlak yang terpuji, ilmu agama yang baik akan kekal bahkan sampai di akhirat nantinya dan dapat menolong pemiliknya sebagai jembatan menuju surga Allah kelak.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Sehingga jangan memilih pasangan berdasarkan masalah fisik dan harta semata, anggap saja itu sebagai bonus, terpenting pilih dan perjuangan dia yang agama dan akhlak yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title