Semakin Keras Tertawa Seseorang, Biasanya Semakin Sepi Hatinya

Tertawa
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat kamu melihat ada teman yang sangat pandai melucu, mudah sekali tertawa bahagia, bahkan tertawa paling renyah dan paling keras terdengar. Cobalah, dekati dirinya, cobalah buka hatinya dan dengarkan segala keluh kesahnya.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Karena sebenarnya saat dia tertawa paling keras untuk menutupi hatinya yang sepi dan merana. Dia melucu bahkan hal garing sekalipun, agar orang lain melihat dan memperhatikannya.

Dia memang sedang pura pura bahagia, tetap melihat semua baik baik saja. Meskipun hatinya tak benar benar baik baik saja.

Tertawa dan Senyumnya Adalah Bukti Ketegaran Hatinya. Dia Tetap Berusaha Menunjukkan Yang Terbaik Meskipun Hatinya Sedang Sakit.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Tertawa

Photo :
  • instagram

Mungkin dia hanya tidak ingin dikasihani dan terlihat sedih di matamu. Mungkin dia hanya ingin membuktikan bahwa dia bisa setegar dan sekuat apa pun dalam menghadapi masalah hidup.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Dia tertawa, dia ceria, berharap bahwa tertawa dan ceria akan menjadi akhir dari rasa lukanya. Dia begitu tegar, sebisa mungkin tak menunjukkan rasa sedihnya, dengan menutupi dengan baik lewat candaan dan humor konyolnya.

Halaman Selanjutnya
img_title