7 Rahasia Menjadi Wanita Lebih Feminim dan Menarik Perhatian Pria Dengan Sisi Lembutnya

Wanita Yang Cerdas
Sumber :
  • instagram

Olret Semakin bertambahnya usia, banyak wanita yang kehilangan sisi feminim. Entah karena banyaknya tuntutan, tanggung jawab dan masalah hidup, membuat wanita justru memiliki sisi maskulin. Bahkan ada yang menganggap sisi feminim membuat wanita menjadi pribadi yang lemah. 

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Padahal menjadi feminim, akan memberikan banyak dampak positif khususnya pada hubungan asmara. Feminim sama sekali tidak membuat wanita lemah. Justru, ketika seorang wanita lebih feminim, dia memiliki keseimbangan tertentu antara perilaku, atribut, dan karakteristik biologis dan sosial dari seorang wanita pada umumnya. 

Wanita yang feminim cenderung lebih ekspresif, intuitif, dan mengasuh daripada pria. Mereka juga lebih peduli tentang hubungan. Apalagi menjadi feminin juga melibatkan kepedulian untuk mencoba berpenampilan terbaik dan memiliki selera gaya. Mereka membuat diri mereka terlihat berkelas melalui pakaian dan riasan. 

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Jadi, bisa disimpulkan, wanita feminim memiliki kualitas kemanusiaan yang baik seperti kebaikan, kasih sayang, pengertian, dan kepekaan. 

Lebih hebatnya lagi, wanita feminim cenderung punya kontrol yang kuat pada hubungan asmaranya. Dia bisa menarik perhatian dan memikat pria lewat sisi lembut yang dimiliki. 

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Nah, tertarik jadi wanita feminim dan lembut? Yuk ikuti tips ini. 

1. Bebaskan Pikiranmu Dari Tekanan dan Stress. 

Halaman Selanjutnya
img_title