Semoga Cinta Kita Tak Ada Yang Menggantikan Hingga Tuhan Mempertemukan Di SurgaNya

Semoga Cinta Kita Tak Ada Yang Menggantikan
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak ada hal yang paling kuinginkan dari mendapatkan cinta sejati, cinta sederhana yang mencintaiku apa adanya, baik kekurangan maupun kelebihanku. Cinta yang bersamanya, adalah suatu kebahagiaan baik lahir maupun batin, juga selalu tumbuh setiap hari, sehingga tak ada kata bosan ataupun lelah dalam menjalin suatu hubungan.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Dan yang terpenting, saat Tuhan memisahkan lewat kematiannya, maka cinta itu tetap abadi dan tak tergantikan. Dia yang memberikan seluruh hidupnya dan cintanya. Juga satu satunya sampai Tuhan Mempertemukan kita kembali di SurgaNya.

Semoga Cinta Kita Adalah Cinta Yang Luar Biasa, Cinta Yang Tidak Hanya Mempersatukan 2 Hati, Tapi Menumbuhkan Kecintaan Pada Illahi

Ucapan Anniversary Romantis

Photo :
  • Pixabay/takemeomeo
Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Sama seperti saat kita diikat oleh Janji pernikahan dan sumpah di hadapan saksi, semesta dan Tuhan, maka semoga cinta yang kita bina pun selalu mendapatkan ridho dan berkahNya dalam setiap jengkal kehidupan. Semoga cinta yang kita bina bersama, bukan hanya sekedar penyatuan dua insan dan dua hati.

Tapi juga pendekatan dan peningkatan ibadah dan kecintaan kepada Illahi. Kamu adalah jalanku menuju surga Allah, begitu pun aku adalah caramu menggapai surgaNya. Yang akan menjadi tempat kita dipertemukan akhirnya.

Semoga Cinta Kita Adalah Cinta Yang Luar Biasa, Cinta Yang Nampak Sederhana, Namun Punya Makna Yang Mendalam, Dan Rasa Syukur Selalu Menghampirinya

Halaman Selanjutnya
img_title
Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri