Disini Aku Berjuang Dan Akhirnya Terbuang, Dan Disini Pula, Aku Belajar Mengikhlaskan

Pee Peerawich Ploynumpol
Sumber :
  • Instagram

Olret – Cukup dis ini saja, cukup denganmu saja, aku merasakan luka yang terlalu dalam. Setelah itu, aku benar benar ingin lepas, ingin lupa dan ingin ikhlas.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Sehingga tinggalkan semuanya di sini, semua kenangan, baik itu senang, sedih, bahagia, terluka dan rasa ikhlas itu. Tak perlu mengulang kembali, tak perlu ada lagi. Kamu cukup jadi masa lalu saja.

Di sini Dan Di tempat Ini, Aku Pernah Berjuang dan Berkorban Untukmu. Dan Cukup Hanya Di sini Saja. Tidak Akan Ada Lagi Perjuangan Yang Sama 

Tidak akan ada lagi yang sama, karena semua perjuangan dan pengorbananku nyatanya hanya sia sia. Karena itu cukup sekian saja. Jangan meminta perjuangan kembali, jangan meminta pengertian apa pun lagi. Karena semuanya sudah usai.

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Cukup di sini saja dan cukup di tempat ini, aku pernah begitu mencintai dan mengharapkanmu, hingga memberikan segalanya untukmu.

Di sini Dan Hanya Denganmu Saja, Aku Begitu Terluka Dan Terbuang Begitu Saja. Tidak Perlu Menambah Luka Yang Sama Lagi. Apakah Kamu Belum Puas Melihatku Begitu Sakit Hati?

Aku telah berjuang sepenuh hati, dan akhirnya aku juga yang terbuang. Biar saja, mungkin itu adalah nasibku, tidak perlu merasa bersalah, karena aku tidak lagi mengharapkan apap un darimu. Jadi cukupkan saja sampai di sini. Tak perlu ada drama lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home