Jadikan Sindiran Orang Lain Sebagai Pemacu Semangatmu

Lee Do Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretTuhan sudah menjadikan setiap manusia dengan sebaik baiknya ciptaan, dengan dilengkapi dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Sehingga tidak ada namanya manusia yang sempurna, tapi yang ada adalah manusia yang lebih baik, dengan tidak hanya mengandalkan kelebihannya saja.

Sabarlah Kala Doamu Belum Terjawab. Sebab Allah Mendengar Semua Pinta Hamba-Nya

Tapi istimewa kamu, mengubah kekurangannya menjadi suatu kelebihan baru, yang akan membuat siapa pun melihatnya menjadi terpukau. Mereka adalah orang orang yang tak peduli pada sindiran orang lain dan tetap fokus untuk menggapai mimpi.

Bahkan terkadang, menggunakan sindiran orang itu sebagai pemacu semangat untuk berubah menjadi lebih baik.

Setiap Orang Punya Kekurangan Dan Kelebihan, Tapi Orang Hebat Bisa Menjadikan Kekurangan Itu Menjadi Kelebihannya

Jangan Merendahkan Orang Lain, Sebab Tak Akan Membuatmu Tinggi di Hadapan Allah

Percayalah Allah SWT sudah menciptakan kita dengan sebaik baik ciptaan. Bahkan saat ternyata ada yang berbeda dari dirimu, mungkin dari segi fisik ataupun kecerdasan. Bukan berarti kamu merasa tak lebih baik dari orang orang sekitarmu.

Kamu tetap ciptaan Tuhan yang indah. Sehingga, apa pun kekurangan yang kamu miliki, jangan pernah membuatmu merasa rendah diri. Buktikan, bahwa kamu mampu, bahkan menjadikan kekurangan itu sebagai salah satu kelebihanmu. Sudah banyak orang yang membuktikannya dan berhasil, begitu pun kamu.

Ingat, Yang Salah Itu Bukan Kekuranganmu, Tapi Memang Sebaik Apa pun Kamu, Pasti Tetap Ada Yang Tak Menyukaimu dan Mencari Celah Untuk Menyindirmu

Halaman Selanjutnya
img_title
Bersabarlah! Bila Saat Ini Doa-mu Belum Dikabulkan, Kelak Akan Allah Kabulkan Jua