7 Cara Mengungkapkan Amarah. Biar Hati Lebih Plong!

Cara Mengendalikan Amarah
Sumber :
  • freepik.com/author/wayhomestudio

Jakarta, OlretBanyak orang yang lebih memilih memendam perasaan atau amarah daripada mengungkapkannya. Padahal memendam amarah (perasaan) akan membuat hati merasa sesak, juga muncul perasaan stres dan tertekan.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Karena itu, amarah juga perlu dilampiaskan atau disalurkan. Hanya saja, ada cara sendiri menyampaikan amarah. Supaya masalah tidak semakin runyam karena penuh dengan ketegangan.

Nah, inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan amarahmu. Jangan takut untuk melakukannya supaya hati lebih plong dan kamu tidak terbebani sendirian.

1. Teriak Di Tempat Yang Cukup Privat

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Cara pertama untuk mengungkapkan amarah adalah dengan melepaskannya secara langsung. Hanya saja kamu harus memilih tempat yang cukup privat untuk melakukannya.

Seperti di tempat sepi dan cukup jauh dari ruang publik. Di sana kamu bisa berteriak, mengungkapkan segala kekesalan dan amarahmu.

6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta

Meski dengan cara ini, masalah yang kamu miliki belum bisa terselesaikan. Orang yang membuatmu marah masih belum tahu kekesalanmu. Setidaknya ada sedikit ruang dalam hatimu yang lebih lega.

Halaman Selanjutnya
img_title