Terkadang Hal yang Menyakitkan Sekarang, Bisa Saja Kau Syukuri Dimasa Depan

Sakit dan nyesek
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Tentang sedih yang kita alami saat ini. Bisa saja adalah sesuatu yang baik untuk kita di saat nanti. Kita tak tahu apa-apa, kita hanya seorang hamba yang telah ditetapkan takdir.

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Banyak rahasia Allah yang tak bisa kita terka. Kita hanya bisa berusaha, berdoa dan menerima. Karena apa pun hasilnya, memang itulah yang terbaik dari-Nya.

Jalan Masih Panjang Terbentang. Tak Perlu Menyerah Karena Lelah Datang Menghadang. Terus Meminta Kepada Allah.

Mungkin ada waktu untukmu merasa lelah, ada saat di mana kau ingin menyerah, ada hari di mana kau ingin berhenti untuk berdoa. Namun ingatlah, lelah adalah bukti kepada-Nya bahwa kau sangat bersungguh-sungguh.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Tetaplah yakin kepada-Nya tanpa sedikit pun tergores rasa ragu. Sebab Allah tak pernah lelah dalam mengabulkan doa-doa dan Ia tak pernah berpaling dari mendengar segala pinta.

Allah Tak Pernah Salah Dalam Janji-Nya.Namun Terhadap Ketentuan-Nya. Kitalah yang Tak Bisa Sabar Menerima.

Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah

Janji Allah itu pasti. Tentang bahagia yang ingin kita raih, tak melulu perihal rasa suka namun juga ada duka di dalamnya. Allah selalu punya banyak cara untuk menepati janji-Nya. Kitalah yang harus sabar menerima segala ketetapan-Nya. Yakin, Allah selalu tahu yang terbaik untukmu, meski itu dibalut dengan sesuatu yang pilu.

Halaman Selanjutnya
img_title