Teruslah Berdoa dan Berusaha, Karena Allah Mencintai Hambanya Tak Putus Asa

Waktu mustajab berdoa
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

Jakarta, Olret – Tak ada yang sia-sia. Semua ada balasannya. Setiap usaha yang kita lakukan, pasti Allah akan memberi balasan. Mungkin tak secara langsung, namun kebahagiaan telah Allah siapkan di ujung.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Meski tak mudah, namun bukan berarti kau harus menyerah. Sulit dan bahagia, semua ada waktunya. Masa sulit sebagai waktu berjuang dan bahagiamu adalah hadiah dari perjuanganmu. Bersabarlah atas apa yang belum kau raih dan bersyukur atas apa yang telah kau miliki.

Aku Adalah Seseorang yang Tak Mengerti Akan Hadir Di sini.

Aku adalah seseorang yang tak pernah mengerti akan hadir di sini. Tentang hadir di sini yang tak pernah aku mengerti Kau selalu membuatku sedih seolah aku tak memiliki hati. Katamu, kau hadir sebagai bahagiaku Namun kenyataannya, kau datang memberi rasa pilu.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Entah apa yang membuatmu berlaku tega, Hingga tak pernah memikirkan apa yang aku rasa. Kau bertindak semena-mena. Tak peduli akan diriku yang merasa nelangsa. Kehadiranmu membawa luka. Mengikis setiap asa. Dan tak ada lagi yang tersisa. Selain rasa kecewa dan air mata.

Hidup Tak Mengajarkan Untuk Lemah. Hidup Selalu Menuntunmu Untuk Pantang Menyerah. Sebab Allah yang Selalu Setia Menemani Kita Dalam Setiap Langkah.

Bukan hidup yang membuatmu lemah, namun keluh kesah yang menjadikanmu seolah tak berdaya. Hidup selalu menuntunmu untuk pantang menyerah dan tak mudah putus asa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat