Datang Untuk Kembali? Maaf Aku Tidak Bisa Lagi

Menceritakan Soal Mantan
Sumber :
  • u-report

Jakarta, Olret – Memberikan kesempatan kedua padamu sangat sulit hati ini menerimanya, aku takut luka lama yang sudah ku pendam dulu akan terbuka lagi. Kamu yang dulu meninggalkanku begitu saja seperti sampah, sekarang kamu datang dan meminta semua yang sudah kamu buang dengan mudah.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Rasaku yang dulu memang masih sama walaupun kamu sudah pernah menorehkan luka tepat di dalam hati, tapi untuk mengulang semua dari awal mungkin itu tak akan mudah untukku.

Hati ini memang terluka tapi setidaknya hidupku tanpa kehadiranmu selalu merasa bahagia, jadi untuk apa kamu datang dengan iming-iming cinta agar kita bisa bersama? Apa pasanganmu memperlakukan seperti perlakuanmu padaku?

Tak Perlu Sombong Dengan Yang Kamu Miliki, Itu Hanyalah Titipan Allah

Sampai-sampai kamu datang lagi dalam kehidupanku yang sekarang sudah bahagi. Apa kamu sudah merasakan karma atas perbuatanmu dulu padaku? Memaafkanmu bulan berarti aku mau kembali lagi.

Kembali padamu adalah hal terbodoh yang tidak pernah ingin aku lakukan sekarang, besok dan selamanya. Karena tanpamu aku masih bisa bahagia, dan aku berhak mendapatkan kebahagiaan itu.

Waktu dulu kamu meninggalkanku, apa kamu pernah memikirkan bagaimana keadaanku? Apa itu yang namanya cinta? Apa itu yang namanya kasih sayang?

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Zodiak yang Sangat Terobsesi Dengan Mantannya

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title