4 Kebiasaan Buruk yang Menyebabkan Kebotakan di Usia Muda, Nomer 3 Paling Banyak!

Ilustrasi merasa stress
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@MasterCowley

Orlet - Rambut lebat, sehat dan kuat bukan cuma impian para wanita. Lelaki pun sama. Berharap memiliki rambut yang tidak mudah rontok sehingga dapat mengalami kebotakan.

Apa Itu Kanker? Bagaimana Kanker Bisa Terjadi?

Banyak laki-laki akan melakukan bermacam cara demi menjaga rambutnya tetap rapi, teratur. Karena perawatan rambut mereka yang lebih sering pendek lebih mudah dibandingkan perempuan.

Lantas, apa saja sih kebiasaan mereka yang dapat menyebabkan rambut rapuh dan tidak tumbuh lagi meski masih muda? Simak sampai selesai.

6 Teknik Mengubah Diri Menjadi Sehat, Tidak Sulit Untuk Dilakukan

1. Alkohol

Bahaya mengonsumsi minuman alkohol apalagi yang di oplos sangat membahayakan kesehatan. Apalagi diminum terlalu sering, bisa menyebabkan kematian.

10 Prilaku yang Dapat Memicu Serangan Jantung, Hati-Hati Bro!

Dilansir dari sehatnegeriku.kemkes.go.id konsumsi berlebihan alkohol dapat menimbulkan reaksi kejang, gangguan pencernaan, rusaknya jaringan saraf pusat, otak, menimbulkan kemampuan berpikir, gangguan perilaku, kebutaan, hilang kesadaran, kerusakan hati, tukak lambung, komplikasi gangguan psikiatri berat yang akan berpengaruh juga pada seringnya rambut kalian rapuh dan rontok. 

2. Makanan Cepat Saji

Halaman Selanjutnya
img_title