Surat Kecil Nan Manis Untukmu Seorang Sahabat yang Berharga

Persahabatan awet
Sumber :
  • unsplash.com/@ballparkbrand

Olret"Good friends are hard to find, harder to leave, and impossible to forget"

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Bila tulisan ini terbit, maka ini akan menjadi salah satu hadiah yang aku berikan untukmu. Bukannya aku gak mampu memberikan yang lainnya, hanya saja lewat tulisan ini akan abadi sepanjang masa. Menjadi kenangan yang tak akan habis di makan zaman.

Entah mulai dari mana aku memulainya, entah mulai dari mana aku harus menuliskannya atau mungkin saja semua kata-kata tak akan pernah mampu menggambarkan persahabatan ini. Sebenarnya bukan aku saja yang memiliki sahabat. Aku yakin semua manusia mempunyai orang terdekat yang dipercayai untuk tempat berkeluh kesah, bersandar, bersenda gurau, teman makan atau mungkin hanya sebagai pendengar yang baik.

Meski Aku Bukan yang Terbaik, Tapi Percayalah Aku Akan Selalu Ada Untukmu di Setiap Langkah dan Doa Ku.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Dirimu tak semudah itu di kenang. Berbagai macam jalan yang telah Allah tentukan untuk kita dapat mengenal dan kemudian berteman. Jujur ku akui, aku bahagia mempunyai teman yang kemudian menjadi sahabatmu. Aku mungkin bukan teman terbaik yang kamu punya. Tapi tenang saja, tak apa bagiku.

Tapi yang perlu kamu tahu. aku akan selalu ada untuk mu. Kau boleh mencari ku kapan saja, dalam keadaan hujan, badai, petir ataupun kekeringan sekalipun.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Klise memang, tentu saja ini semua klise. Tapi bagiku tak ada klise dalam menggambarkan sebuah persahabatan. Jika kamu nanti kau telah menemukan pendamping hidup mu. Aku akan tetap menjadi teman dan sahabat terbaik mu. Dan Mungkin jika nanti kamu terpisah dengan ku untuk menjadikan kita orang besar.

Halaman Selanjutnya
img_title