Allah Akan Menjodohkan Sepasang Manusia yang Sama-Sama Siap

Pasangan halal
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Percayalah, setiap perempuan diciptakan untuk menggenapi seorang laki-laki. Untuk keduanya bertemu di pelaminan, yang diperlukan hanyalah waktu. Jadi, tak perlu khawatir tentang siapa pun yang akan menggenapimu kelak. Kalau waktunya sudah tiba, Tuhan akan mempertemukan kalian berdua.

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Sampai saat itu tiba, yang perlu kamu lakukan adalah mempersiapkan diri. Dan cara terbaik untuk mempersiapkan diri adalah dengan memperbaiki diri, sebaik-baiknya. Karena Tuhan hanya akan menjodohkan dua orang yang sudah sama-sama siap.

Sebagian Besar Prasangka Buruk Biasanya Salah, Lebih Baik Banyak-Banyak Berprasangka Baik.

Untuk semua hal yang belum kita ketahui, entah itu peristiwa yang menimpa kita ataupun orang lain, cara paling bijak untuk menghadapinya adalah dengan berhusnudzon, berprasangka baik kalau Allah akan selalu memberikan yang terbaik bagi kita. Walaupun terkadang, yang terbaik itu harus melalui proses yang buruk terlebih dahulu, proses yang menyakitkan.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Jadi, jangan pernah menganggap sesuatu yang menyakitkan sebagai sebuah hasil. Karena kalau sudah demikian, itulah yang akan terjadi, karena Tuhan sesuai dengan prasangka kita. Tapi anggaplah segala yang menyakitkan itu sebagai proses, jalan yang terkadang harus ditempuh untuk menuju yang terbaik pada akhirnya, terbaik menurut-Nya.

Dan pada saat pemahaman kita sudah sampai, saat maksud-Nya sudah kita mengerti, kita akan mengakui kalau itu juga yang terbaik bagi kita.

Kita memang tak pernah tahu kapan dan bagaimana kehendak Allah terjadi. Tapi yang perlu kita tahu; Allah selalu punya maksud, dan itu pasti baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah