Untuk Menjadi Dewasa, Kadang Kita Harus Melewati Kegagalan dan Kehilangan

Bai Jing Ting
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika kita anak-anak mungkin selalu ingin menjadi cepat dewasa karena orang dewasa bagi anak-anak sangatlah menyenangkan. Melihat orang dewasa bebas melakukan apa pun sedangkan si anak masih saja belum bisa melakukannya dengan dalih, ini hanya untuk orang dewasa. Hingga pada akhirnya mereka pun ingin cepat sekali dewasa.

5 Alasan Ketika Semakin Menua, Temanmu Juga Semakin Berkurang

Namun pada kenyataannya dewasa itu tak seenak yang dibayangkan dan dilihat anak-anak karena sangat banyak drama dan penuh dengan ujian. Jika ketika anak-anak kamu bisa mengatakan semuanya dengan semaumu, berbeda ketika dewasa kamu tidak bisa melakukannya.

Karena kamu harus memikirkan juga akibat dari perkataanmu kelak, ada hati yang harus dijaga untuk tidak tersakiti meski kadang kita sendiri yang menjadi tersakiti. Apapun itu dewasa itu suatu keharusan yang harus dialami setiap orang.

Kadang Untuk Menjadi Dewasa, Kegagalan Selalu Menghampiri dan Menjadikan Kita Semakin Kuat.

Apa yang Allah Rencakan Untukmu di Hari Esok, Jauh Lebih Baik Dari yang Kamu Tangisi Saat Ini

Setiap orang yang dewasa pasti pernah mengalami kegagalan, kadang gagal dalam menggapai cita-cita, kadang-kadang gagal dalam menjalin cinta dan bahkan gagal menjadi orang yang berguna juga.

Apapun itu jenis kegagalannya adalah, yang pasti semuanya akan menjadikannya sebagai pengalaman yang berharga dan tentu saja membuatmu semakin kuat dan tegar.

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Karena semakin kamu sering gagal, maka semakin kuat juga kamu. Semakin bijak juga kamu dalam menangani masalahmu dan mencari solusi yang terbaik pula. Jadi tak perlu takut dengan semua kegagalan karena justru itu yang membuatmu semakin kuat dan tegar.

Halaman Selanjutnya
img_title