5 Amalan Supaya Hidup Terasa Tentram dan Tenang. Biasakan Ya!

Tanda Kamu Sudah Menemukan Kedamaian Hati
Sumber :

Olret – 5 Amalan Supaya Hidup Terasa Tentram dan Tenang. Biasakan Ya! 

6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta

Hidup yang penuh tuntutan dan ujian yang bisa tiba-tiba hadir kapan saja, membuat kamu sulit untuk merasa tenang dan tentram. Banyak sekali kekhawatiran soal masa depan, nasib dirimu atau orang-orang yang kamu cintai, ketakutan sampai berbagai prasangka buruk. 

Padahal, jika kamu bisa mengontrol diri dan mengendalikan hati untuk lebih tenang, akan ada banyak efek positif yang didapatkan. Salah satunya seperti bisa lebih fokus meningkatkan kualitas diri dan bisa berikhtiar dengan maksimal. 

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Nah, ternyata ada lho amalan atau kebiasaan yang bisa membuat dirimu lebih tenang, serta hidup tentram. Apa saja itu? Yuk simak dan terapkan. 

1. Selalu Ikut Merasa Senang Atas Kebahagiaan Orang Lain 

Ketika melihat orang lain sedang bahagia -siapapun itu. Usahakan pula untuk ikut merasakan kebahagiaannya. Misalnya saja dengan ikut mengucapkan rasa syukur, ikut mendoakan yang terbaik dan ikut merasa senang. 

Meski Punya Kekurangan, Kelebihan Yang Kamu Miliki Harus Disyukuri

Lebih baik lagi, karena merasa senang melihat orang lain bahagia. Kamu juga tak keberatan melakukan sesuatu jika itu jadi sebab bahagianya orang lain. Misal dengan memberikan bantuan atau pertolongan pada mereka yang membutuhkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title