Jodoh Adalah Cerminan Diri Kita, Akan Tiba di Waktu yang Tepat

Jodoh Adalah Rahasia Tuhan
Sumber :
  • instagram

OlretJodoh adalah cerminan dari diri kita, bila waktunya sudah saatnya maka akan segera mendekat lalu mengukir akad. Namun banyak wanita yang mulai bertanya-tanya, apakah ada lelaki yang bauk sekarang?

4 Zodiak yang Memiliki Gagasan Cinta Ideal, Idaman Bangat!

Mereka berucap bahwa sangat susah mendapatkan lelaki yang baik karena seringnya di khianati dan menjadi korban cinta. Tapi kadang mereka lupa mengoreksi diri, apakah saya sudah menjadi perempuan yang baik. Begitu juga dengan pandangan lelaki, tak jauh berbeda dengan pendapat perempuan.

Sebenarnya untuk mendapatkan jodoh yang baik berawal dari dirimu sendiri, jika memang dirimu baik maka jodoh kamu pun baik begitu juga sebaliknya. Jadi mulailah dari diri sendiri.

Untuk Mendapatkan Jodoh yang Baik, Kamu Harus Memperbaiki Diri Terlebih Dahulu. Karena Jodoh kamu adalah Cerminan dari Dirimu Sendiri.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Yang pertama kamu lakukan adalah perbaiki dirimu terlebih dahulu, jagalah shalat, akhlak, aurat dan batas pergaulan terlebih dahulu, Insyaallah jodohmu akan seperti itu juga. Seandainya kamu sedang memperbaiki dirimu dalam kebaikan, begitu juga dengan jodohmu, melakukan hal yang sama.

Sekali lagi, jika menginginkan jodoh yang baik maka jadilah baik terlebih dahulu. Bila memang sudah saatnya jodoh akan datang diwaktu yang tepat, tidak datang terlambat.

Perbanyaklah Belajar Ilmu Agama dan Pengetahuan

Halaman Selanjutnya
img_title
Warganet Setuju Dengan Kartika Putri Soal Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal