Membersamai Dia yang Belum Selesai dengan Masa Lalunya, Berkah atau Musibah?

Ilustrasi hubungan kandas
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@rdne

Orlet - Masih hangat berita tentang pengantin wanita di Bogor yang kabur meninggalkan sang suami, sehari setelah akad nikah hanya untuk pergi menemui mantan kekasihnya, kini berakhir ditalak sang suami.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Merujuk dari viva.co.id, singkat cerita Anggi Anggraeni menjalin hubungan selama lima bulan sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Fahmi Husaeni.

Sementara kisah asmaranya dengan Andriaman Lase yang tidak direstui keluarga karena perbedaan agama, telah terjalin selama empat tahun.

4 Zodiak yang Mengandalkan Nasehat Pernikahan dari Saudaranya

Sebelumnya wanita kelahiran tahun 2002 itu Mengaku sudah tak lagi mempunyai hubungan dengan Adriaman Lase dan telah memblokir nomer kontak sang mantan kekasih kepada Fahmi Husaeni. Namun, apa mau dikata perasaan tak dapat berbohong bahwa Anggi masih menyimpan rasa cinta terhadap Adriaman Lase.

Belajar dari kasus di atas, memutuskan membersamai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya ternyata bisa mendatangkan musibah.

Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Menelusuri track record jejak asmara pasangan sebelum menuju ke pelaminan rupanya sangat penting untuk dilakukan. Jangan asal percaya karena terbuai cinta semata.

Menyusun daftar pertanyaan untuk calon pasangan kalian sebelum melangkah ke jenjang pernikahan sangat diperbolehkan untuk mengetahui seperti apa gambaran karakter dia, bagaimana perjalanan hidupnya, kisah asmaranya terdahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title