Dulu Kamu Meminta Hatiku Untuk Dijaga, Nyatanya Kamu Khianati dan Lukai

Sabar dan Coba Menerima Ketidak Pekaan Pasangan
Sumber :
  • tvN

Olret – Kesalahan yang Sama. Dulu kau minta hatiku. Bilangmu akan kau jaga. Nyatanya kau porak-porandakan dengan seketika. Kau pergi. Kau berlalu. Saat aku hendak merapikannya lagi.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Kau kembali. Seolah tanpa salah, kau meminta kesempatan kedua. Dengan kondisi yang masih terluka, aku lagi-lagi menerima. Sialnya, bukannya berubah kau malah tambah berulah.

Awalnya Biasa Saja, Hingga Akhirnya Menjalin Kasih. Namun Sayangnya Kamu Pun Dengan Mudah Melukai dan Pergi Meninggalkanku Begitu Saja.

Berawal dari satu pertemuan. Kita tidak pernah dekat dan kita tidak terlalu mengenal. Namun, kau datang memberi rasa nyaman dan kau tidak sadar akan hal itu. Perhatianmu? Meluluhkan hati yang begitu keras ini.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Tapi, kau tidak menyadarinya. Maafkan aku yang dengan lancang diam-diam menyayangimu. Maafkan aku yang dengan seenaknya mengharapkanmu menjadi bagian dalam perjalanan hidupku. Terima kasih. Rasa ini akan berakhir dengan sendiri. Aku harap begitu.

Dan Kini Aku Pun Mulai Menyadari Sepenuh Hati, Bahwa Semuanya Sudah Tak Lagi Sama.

Bukan memberi jarak hanya saja mencoba menyadarkan diri dari ketergantungan. Semua di luar jangkauan, yang dulu dekat kini mulai ada sekat, yang dulu rapat kini mulai berjarak kelat. Jangan tanyakan padaku, nuansa asing itu karena mu, lalu tuan bertanya mengapa diri tak memperjuangkan?

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik