13 Tanda Pria Yang Sudah Tak Cinta, Tapi Enggan Memutuskan Hubungan

Tanda Kamu Dekat Dengan Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – 13 Tanda Pria Yang Sudah Tak Cinta, Tapi Enggan Memutuskan Hubungan. Sering Buat Tak Nyaman!

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Cinta memang bisa datang juga hilang secara tiba-tiba. Apalagi jika hubungan yang dijalani tidak diiringi dengan keseriusan, komitmen dan usaha untuk terus mempertahankan keharmonisan dan kenyamanan. 

Namun masalahnya, ada beberapa pria yang cenderung bersikap pengecut. Mereka bertindak pasif seolah tidak memperjuangkan hubungan, tapi juga enggan memutuskan. Hal itu membuat pihak wanita jadi serasa digantungkan perasaannya. Jika dibiarkan sikap seperti itu hanya akan membuat tidak nyaman bahkan overthinking. 

7 Ciri Orang Manipulatif. Awas! Bisa Jadi Tanpa Sadar Ada Dalam Dirimu

Nah, untuk mengantisipasi sikap pengecut pria, wanita harus memahami tanda apa saja kalau prianya sudah tak cinta. Sehingga wanita bisa tegas mengambil sikap dan berkomunikasi. Mau dibawa hubungan tersebut. Lebih baik berpisah atau diperbaiki bersama. 

1. Sering Menghindar Ketika Diajak Mengobrol 

Tulus mencintaiku

Photo :
  • instagram.com @brandownwoefell
5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Pria yang mencintai wanitanya pasti akan melakukan hal terbaik untuk membuat wanita nyaman. Dia bahkan bersedia menjadi pendengar yang baik. Selain itu membangun obrolan dua arah supaya komunikasi hidup. 

Berbeda jika rasa cinta itu sudah luntur, pria justru yang akan sering menghindar dari obrolan tatap muka. Entah dengan alasan capek atau sibuk. Pria itu merasa jika obrolan dengan wanitanya justru beban yang membuat tidak nyaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title