8 Sikap Romantis Gu Won Dalam Drakor King The Land Yang Wajib Ditiru Tiap Pria.

Sikap Romantis Gu Won Dalam Drakor King The Land
Sumber :
  • instagram

OlretSebenarnya menjadi pria romantis dan menyenangkan hati wanita bukanlah hal yang sulit. Apalagi Wanita pada dasarnya mudah jatuh hati pada perhatian sederhana seorang pria, asal itu memang tulus dan sepenuh hati.

7 Tips Menjaga Kesehatan Mental Untuk Ibu Rumah Tangga. Tetep Waras Ya Mak!

Nah, jika masih bingung, coba tirulah sikap romantis Gu Won (Lee Junho 2PM) pada lawan mainnya Cheon Sa rang (Yoona SnSd) di drama Korea King The Land. Di jamin hubungan pasti akan selalu harmonis dan wanitamu akan baper dan semakin mencintai dirimu

1. Punya Panggilan Sayang Khusus

Sikap Romantis Gu Won Dalam Drakor King The Land

Photo :
  • instagram
6 Sikap Menghadapi Rekan Kerja Tidak Kooperatif Dan Seenaknya Sendiri

Sebenarnya panggilan khusus dari Gu Won ke Cheon Sa Rang karena rasa tidak sukanya pada karakter yang diperankan Yoona SnSd tersebut. Gun Won beranggapan jika senyum Sa Rang munafik karena tidak berasal dari hati.

Meski itu bagian dari profesionalitas pekerjaan saja. Tetap saja Gu Won tidak menyukainya dan membuat panggilan khusus untuk Cheon Sa Rang, yaitu Cheon munafik.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Nah, kamu juga bisa meniru perlakuan Gu Won dengan memberikan panggilan sayang khusus pada pasangan. Panggilan bisa apa saja asal wanitamu tidak keberatan bahkan menganggap panggilan itu cukup manis untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title