Sudah Berapa Kali Doa Itu Melangit? Sedang Temu Tak Pernah Mengunjungi

Doa yang Membuat Hati Tenang Saat Dilanda Kerinduan Hebat
Sumber :
  • google image

Olret – Kadang, untuk sebuah temu yang mendebarkan itu. Ada yang harus kita tuntaskan. Bukan hanya tentang sebuah rindu yang semakin menggebu, atau tentang sebuah semoga yang segera tersemogakan.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Termasuk membicarakan nama-nama yang masih disimpan. Apakah itu namamu? Kurasa kita tidak pernah tahu tentang sebuah nama yang seru itu. Karena, hanya pada-Mu dan denganmulah aku akan akan tetap merindu.

Apakah rindu itu mengesankan? Tentu! Rindu kali ini akan sangat mengesankan. Apalagi membenamkan kepala pada sebuah takdir--bahwa dirimu benar-benar hadir di depanku. Tersenyum bahagia, bahkan yang selalu membuatku berdebar yang begitu aneh -dari hari pertemuan pertama kita.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Lalu, akank ah hal itu menenangkan? Kurasa, akan sangat menenangkan. Membicarakan apa saja. Melumat roti. Meneguk teh atau bahkan tetap meriuhkan rindu agar semakin melangit.

Sebab rindu bukan tentang sebuah temu yang lebur. Namun, tentang sebuah semoga yang telah hadir di depan mata. Apalagi, yang akan segera mengisi sebuah lubang terdalam yang membuatmu semakin jatuh cinta pada-Nya dan dengannya. Karena, kamu diciptakan istimewa, dan temu akan selalu menyatu, walau doa-doa tetap melangit untuk sebuah nama yang segera mengisi, tentang sebuah rindu.

Aku membiarkan kamu sendiri lagi. Aku salah! Memang, bahwa membiarkan kamu sendiri menunggu, memang tidak mengenakkan.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Ada debar jantung yang tak karuan. Ada harap yang begitu membingungkan. Ada cerita seru yang akan kamu bicarakan, bukan? . Dan, aku masih tetap membiarkanmu menunggu. Sendiri pada kata hati yang basah. Maaf, aku telah membuatmu sebegitu rusuhnya. Termasuk tentang hari-hari yang redup, dan kata hati yang semakin mengebu.

Halaman Selanjutnya
img_title