Move On Seutuhnya, Jangan Peduli Pada Mantan Lagi

Cara Terbaik Move On Dari Mantan Pengkhianat
Sumber :
  • unsplash.com

OlretMove on yang kamu lakukan pasti gagal, jika kamu masih peduli pada mantanmu. Kamu masih kepo pada kehidupan mantan, masih ingin tahu apa yang dia lakukan, bahkan di sisi hatimu masih mengharapkannya kembali. Padahal jelas kamu dan dia sudah berpisah, juga hubungan sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Oleh karena itu, meski move on memang sulit, kamu harus berusaha untuk melakukannya. Jangan lagi peduli bagaimanapun keadaan mantanmu. Tahan diri untuk tidak lagi kepo pada kehidupannya saat ini. Dan sibukkan dirimu dengan hidup juga kegiatan baru yang lebih bermanfaat.

Move on Lah Seutuhnya, Dengan Tidak Lagi Kepo Soal Hidup Mantan Baik Di Dunia Nyata Maupun Maya.

Kepo atau ingin tahu keadaan mantan adalah godaan terbesar buat kamu yang lagi usaha buat move on. Perasaan ingin tahu apakah mantan sudah menyesal, bahagia, punya kekasih baru, hingga berharap supaya dia sudah mendapatkan karmanya pun sangat besar. Sehingga, kamu terkadang masih suka stalking sosial media miliknya atau kepo pada kehidupan barunya.

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Hal itu tentu saja akan membuat acara move on kamu menjadi sia-sia. Misal saat mantanmu membuat status rindu, kamu merasa bahwa status itu buatmu sehingga kamu jadi galau berharap diajak balikan. Saat mantanmu bikin status punya pacar baru, kamu kesal sendiri dan selalu berdoa biar mantan menyesal.

Jadi, bagaimana kamu bisa move on, jika pikiran dan hidupmu masih berputar soal mantanmu terus-terusan.

Segala Perasaan Baik Itu Rindu Maupun Benci. Relakan dan Maafkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih