Kita Akan Dipersatukan Dalam Ikatan Suci Bila Allah Merestui

Amalan mendapatkan jodoh
Sumber :
  • instagram

OlretMungkin mendoakanmu dari jauh adalah cara terbaik ku agar aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ku ini. “Saat aku merindukanmu, aku hanya bisa menyelipkan namamu dalam doaku.”.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

“Dalam jarak bersama waktu, aku selalu belajar untuk menahan rinduku padamu. Sabarlah dan harus percaya bahwa semua rindu itu ketika waktu pertemuan tiba aku akan memelukmu dengan semua rindu.

Bayanganmu itu selalu datang kapan pun dan di mana pun bagaikan bayangan yang selalu mengikuti ku, namun ini bukan tentang rasa takut, akan tetapi rasa rindu yang begitu dalam untukmu.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Memiliki pasangan bukan hanya tentang cinta dan kerinduan, melainkan sebagai bentuk ibadah kepada Allah. Sungguh indah ketika kita saling mencintai karena Allah. Bahkan, rindu yang kurasakan saat ini pun karena anugerah yang Allah berikan kepada kita.

Bila Pada Akhirnya Kita Dipertemukan Dalam Ikatan yang Halal, Izinkan Aku Bertanya Perihal Rasa dan Rindu yang Kusampaikan Lewat Doa.

Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya. Mungkin mendoakanmu dari jauh adalah cara terbaik agar aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Jika nanti waktu mengizinkan kita untuk bertemu, Jika nanti Tuhan yang Maha baik mentakdirkan kita menjadi satu, Aku ingin bercerita banyak hal padamu

Halaman Selanjutnya
img_title