5 Tips Jadi Orang Sukses ala Jusuf Hamka, Nomer 1 Sangat Penting!

Jusuf Hamka (sebelah kiri) ketika bersama Yustinus Prastowo
Sumber :
  • Instagram @jusufhamka

Orlet - Siapa yang tidak mengenal Jusuf Hamka. Sosoknya pernah tampil di layar kaca maupun menjadi bintang tamu podcast para youtuber. Pengusaha yang dijuluki bos jalan tol Indonesia ini terkenal sangat dermawan dan sederhana.

Jadi Anak Rantau Harus Tegar Karena Jalannya Mungkin Saja Terjal dan Berliku

Dilansir dari berbagai sumber seperti wikipedia dan gramedia.com pria kelahiran 5 Desember 1957 ini bahkan pernah menyerahkan 10 hektar tanah miliknya sebagai lokasi pemakaman pasien covid. Beliau juga sempat menjadi sorotan publik lantaran pada tahun 2008 menjual nasi kuning beserta lauk pauknya dengan harga per porsi berkisar 3.000 rupiah di sebuah tenda bernama warung nasi kuning podjok halal.

Jusuf Hamka merupakan seorang mualaf pada tahun 1981 setelah bertemu dengan Buya Hamka seorang ulama, filsuf, dan sastrawan, politikus terkenal Indonesia. Suami dari Lena Burhanudin itu terkenal sebagai pengusaha, politikus serta motivator kenamaan tanah air.

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Lelaki yang juga akrab disapa Babah Alun tersebut seperti dikutip dari akun instagram @beranijadipengusaha membagikan lima cara menjadi orang sukses. Penasaran apa saja tipsnya, langsung saja mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Jangan Tinggalkan Doa

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Doa tanpa usaha percuma. Usaha tanpa doa sia-sia. Jika kita berusaha maka jangan pernah tinggalkan doa. Jalur langit mengharapkan ridho Yang Mahakuasa supaya apa yang kita perjuangkan dapat memberikan kebaikan di dunia juga di akhirat kelak. Mengapa demikian? Sebab sebanyak apapun harta yang mati-matian kita kumpulkan tidak akan pernah dibawa mati.

2. Minta Ridho kepada Orang Tua

Halaman Selanjutnya
img_title