4 Alasan Kuat Menjadi Social Butterfly Merupakan Beban, kok Bisa?

Ilustrasi social butterfly
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@kampus

Orlet - Social Butterfly merupakan istilah untuk menggambarkan seseorang yang terkenal ramah, suka berinteraksi sosial serta memiliki banyak teman. Pribadi ini cenderung disenangi banyak orang karena sikapnya asyik.

Memikirkan Diri Sendiri Itu Bukan Suatu Bentuk Keegoisan

Kendati demikian, menjadi seorang social butterfly tidak selalu menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri. Ada kalanya terlalu banyak kawan justru memberikan beban mental tersendiri.

Disadur dari postingan instagram @satupersenofficial terdapat empat alasan kuat mengapa kita tak perlu menjadi social butterfly. Simak pembahasannya di bawah ini sampai habis.

Bukan Karena Tak Lagi Cinta, Inilah 6 Alasan Pria Memilih Meninggalkan Wanitanya

1. Menghabiskan Waktu Percuma

Kebanyakan kalau sudah memiliki circle pertemanan yang luas selalu ada kegiatan buat nongkrong bareng, ngopi bareng dan intensitas pertemuan yang dilakukan pun cenderung terlalu sering karena merasa tidak enak juga jika harus menolak ajakan kawan-kawan.

Dari Segi Kesehatan, Ternyata Inilah 6 Manfaat Rajin Memeluk Pasangan

Nah, dari situ sudah terlihat apabila acara kumpul-kumpul tersebut nirfaedah, perbincangan nol manfaat, pembahasan topik kurang baik, malah justru menghabiskan waktu dan uang secara sia-sia.

2. Pertemanan Tak Selalu Berkualitas

Halaman Selanjutnya
img_title