7 Prinsip Membangun Pernikahan Sukses dan Bahagia Meburut Psikolog

Prinsip Membangun Pernikahan Sukses
Sumber :
  • tvN

Olret – Ketika memutuskan untuk menikah, tentunya sudah banyak hal yang dipertimbangkan kamu dan pasanganmu. Sebab menikah ibaratnya sedang membangun “rumah” bersama mulai dari nol.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Kamu juga pasangan harus bisa beradaptasi satu sama lain, menerima sepenuhnya dan menghadapi segala masalah dalam rumah tangga nanti dengan saling menguatkan. Dengan harapan, pernikahanmu bisa sukses dan bahagia sampai ajal menjemput kelak.

Nah dilansir dari laman Pobbela.com, salah seorang psikolog asal Amerika Serikat dan penulis buku “The Seven Principles for Making Marriage Works”, Dr. John Gottman, hubungan pernikahan bisa berjalan dengan harmonis dan sukses, apabila pasangan menerapkan 7 prinsip utama pernikahan sukses ini. Apa saja itu? Yuk kita simak sama-sama.

1. Bisa Membuat Konsep Atau Peta Cinta Dalam Pernikahan

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Prinsip Membangun Pernikahan Sukses

Photo :
  • tvN

Dalam suatu pernikahan, Dr. John Gottman menyarankan untuk membuat peta atau konsep cinta dengan sering memberikan pertanyaan pada pasangan.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Peta cinta adalah, berbagai informasi personal yang dimiliki seseorang tentang pasangannya, mulai dari tujuan dalam hidup pasangan, kekhawatiran serta mimpi yang ia miliki, dan lain sebagainya soal pasanganmu.

Halaman Selanjutnya
img_title