3 Fakta Menyakitkan tentang Pernikahan yang Jarang Dikatakan!

persiapan sebelum menikah
Sumber :

Orlet - Euforia ketika kita hendak melangsungkan akad nikah, antusias diri saat memasuki babak baru dari perjalanan kehidupan kita dengan memutuskan untuk menikah, semua itu tentu memberikan sensasi yang mendebarkan.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Bayangan pernikahan yang bahagia, kehidupan percintaan harmonis, rumah tangga yang dipenuhi suka cita akan berbanding terbalik saat kita sudah berkecimpung mengarungi bahtera rumah tangga.

Ujian, tantangan, rintangan dan cobaan datang silih berganti menguji pasangan suami istri. Hanya mereka yang takut Tuhan, memiliki iman dan pengendalian dirilah akan mampu melewati masa-masa kritis pernikahan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Berikut ini akan kita bahas mengenai tiga painful truth tentang pernikahan yang luput disadari oleh orang-orang dimabuk asmara seperti yang kami kutip dari akun instagram @jessy.psikolog, mari simak sampai tuntas.

1. Punya Anak Tidak Selalu Memperkuat Hubungan, Justru Mengujinya

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Pada umumnya pasangan yang menikah mengharapkan kehadiran buah hati. Mendambakan anak yang akan memeriahkan suasana rumah. Akan tetapi, memiliki anak tidak selalu mempererat hubungan suami istri. Hanya mereka yang cukup dewasa, siap secara mental mampu melewati masa-masa awal ketika si kecil lahir.

Tahukah kalian bahwa mempunyai bayi selain mendatangkan bahagia juga sangat menguji kesabaran. Terlebih setelah melahirkan badan ibu akan terasa sakit di sekujur tubuh. Support system sangat dibutuhkan seorang wanita yang telah menjadi ibu, terutama dari suami.

Halaman Selanjutnya
img_title