Saat Gebetan Tidak Membalas Chatingan, Perlu Kah Mundur Perlahan?

Cara Menghindari Gebetan yang Menghosting
Sumber :
  • tvN

Olret – Sedih rasanya ketika kita chating dengan gebetan, namun gebetan lama banget mbalesnya. Kita pasti menjadi khawatir, khawatir jika gebetan ternyata tidak suka dengan kita, khawatir jika sidia tidak tertarik dengan kita. Dan hal paling parah dari kekhawatiran kita yaitu saat sidia hanya membacanya saja, tanpa membalas pesan kita sama sekali.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Gebetan tidak membalas pesan sama sekali apakah karena ada yang salah dengan kita? Apakah dia ilfil saat membaca chatingan kita? Segala pikiran khawatir itu pasti merasuk dalam diri kita.

Boleh saja kita menganggur selama satu harian penuh untuk menunggu balasan dari diat, tapi ada juga sebagian orang yang lebih memilih menyibukkan dirinya beraktivitas lain sambil menunggu balasan darinya. Lagian, kalau kita terlalu sering mengecek media sosial, eskalasi stress yang ditimbulkan akan meningkat.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Oleh karena itu, agar pikiran stress tak terus-terusan muncul berkepanjangan, sebaiknya kita berpikiran positif saja saat tidak dibalas oleh gebetan. Berikut pikiran positif yang harus ditumbuhkan di dalam diri kita kalau si gebetan tidak membalas pesan.

Gebetan Sedang Sibuk-Sibuknya Sehingga Tidak Sempat Balas Pesan

Tanda Gebetan Siap Diajak Menikah

Photo :
  • ch3
Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Kalau kita mempunyai banyak kesibukan, pasti gebetan juga sama-sama punya kesibukan. Pada saat masa baru kenalan, kita biasanya tidak terlalu menjadi prioritas si gebetan.

Halaman Selanjutnya
img_title