Nanti Bila Rindu, Doa-Doa Kita Akan Bersatu di Langit

Doa yang Membuat Hati Tenang Saat Dilanda Kerinduan Hebat
Sumber :
  • google image

OlretAllah, biarkan aku jatuh tepat di sudut takdir yang menguliti segala kesombonganku. Biarkanlah, agar aku tahu betapa tak ada apa-apanya diriku jika tanpa-Mu.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Allah, kabarkan padaku kebaikan-kebaikan yg ada dalam dirinya agar aku benar-benar yakin satu hal; aku akan dituntunnya menuju jannah-Mu. Allah, hujankan rasa sabar ke dalam ruang penantianku agar tak satu pun alasanku kecewa bila segala rencanaku tidak baik menurut-Mu.

Allah, berkahi hujan kata-kata dariku yang masih fakir banyak hal. Berkahi hujan doa-doa dariku yang masih berusaha berbenah dan memperbaiki kadar ibadah. Allah, terima kasih telah mencintaiku dengan cara yang tak hanya satu.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Nanti bila rindu doa-doa kita akan bersatu di langit. Kamu percaya kan Allah sayang kita, Insyaallah semoga hati kita di jaga hingga waktu yang telah di tetapkan.

Tapi Izinkan Aku Tetap Untuk Mendoakan yang Terbaik Untuk Hal Itu , Meski Nanti Bila Rindu dan Kamu Bukan yang Ditakdirkan.

Jika harus kusesali maka, tiada henti ku menangisi hal yang telah terjadi. Hanya saja, rasa cinta terus saja menggelora ketika ku harus bertemu dengan mu di setiap harinya. Memang benar. Aku telah salah telah berharap lebih terhadapmu.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Aku telah berani mendahului takdir Allah yang sama sekali tidak kuketahui. Namun, sangat susah mengendalikan yang tidak main-main untuk ku cipta.

Halaman Selanjutnya
img_title