Cinta Itu Perkara Menerima Dengan Tulus, Bukan Karena Dipaksa dan Memaksa

Cara Membedakan Cinta Tulus atau Palsu
Sumber :

OlretCinta merupakan misteri. Ia bisa datang kapan pun, di manapun dan berlabuh kepada siapa pun yang dikehendaki hati. Perkara cinta, apa yang paling membahagiakan darinya? Tentunya ketika cinta itu terbalas dengan indah dan tulus. Ketika seseorang yang namanya ada di hati kita juga menyimpan nama kita di hatinya.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Kamu tau kan, perasaan seseorang itu tidak bisa dipaksakan. Jadi ngapain kamu masih tetap memaksakan diri agar dicintai olehnya. Sadari aja, bahwa cinta itu bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan. Toh, jika dia jodoh kamu dia akan menemukan jalannya sendiri kok untuk mencintaimu.

Jangan Hanya Karena Kamu Mencintaiya, Lalu Kamu Memaksa Agar Dia Juga Mencintaimu. Karena Cinta Adalah Perkara Menerima, Bukan Karena Dipaksa & Memaksa~

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Jadi tidak perlu memaksakan diri agar kamu dicintai dan dia juga mencintaimu. Karena seberapapun kamu berusaha jika dia memang bukan untukmu, kamu hanya akan menambah luka dan cerita baru dalam hidupmu. Maka jangan masih memaksakan perasaan orang lain untuk mencintaimu juga. Banyak yang mengatakan jika sebenar-benarnya cinta adalah cinta yang penuh penerimaan. Mau memberi dan menerima cinta tanpa dipaksa, memaksa atau terpaksa.

Halaman Selanjutnya
img_title